FOLLOW US:


Drogba Tengah Lakukan Negosiasi dengan Chelsea

24-12-2015 09:00

 | Didier Drogba

Drogba Tengah Lakukan Negosiasi dengan Chelsea
Didier Drogba © REX
Bola.netBola.net - Didier Drogba kemungkinan bakal meninggalkan MLS, usai Montreal Impact, klub yang tengah dibela sang striker, belum lama ini menggunakan media sosial untuk mengindikasikan bahwa mereka tengah terlibat pembicaraan dengan Chelsea mengenai kemungkinan pemain Pantai Gading kembali ke Stamford Bridge.

Di pertandingan melawan Sunderland di Stamford Bridge pekan lalu, sosok legenda Chelsea berusia 37 tahun terlihat duduk di tribun stadion bersama Roman Abramovich dan manajer interim Guus Hiddink.

Dan belum lama ini, Montreal membuat pernyataan bahwa tengah ada proses negosiasi yang berjalan antara mereka dan Chelsea.

"Kami saat ini tengah mengadakan kontak dengan Didier Drogba dan Chelsea FC. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat ia kembali ke Impact di 2016 mendatang," demikian pernyataan klub, yang disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka.

"Kami memahami hubungan yang ia punya dengan mantan klubnya dan keinginannya untuk membantu mereka. Kami bersedia membantu hal itu agar terwujud. Namun tujuan utama kami adalah membuat ia kembali musim depan, seperti yang disepakati di kontraknya. Situasi yang ada saat ini di luar kendali. Kami mengucap terima kasih atas kesabaran dan pengertian semua pihak."