FOLLOW US:


Duo Chelsea Dalam Intaian Besiktas

14-01-2015 15:15

 | Mohamed Salah

Duo Chelsea Dalam Intaian Besiktas
Mohamed Salah © AFP
Bola.net - Setelah sukses merekrut Demba Ba tahun lalu, Besiktas nampaknya ingin kembali menjalin kerja sama transfer dengan Chelsea. Daily Star melaporkan bahwa pelatih Slaven Bilic menginginkan dua penggawa The Blues sekaligus di bursa transfer kali ini, Mohamed Salah dan Nathan Ake.

Besiktas kabarnya menginginkan dua pemain tersebut datang dengan status pinjaman di bulan Januari ini, dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim. Negosiasi kedua tim kabarnya berlangsung intensif dan menunjukkan perkembangan positif.

Klub yang bermarkas di Ataturk ini memang tengah mencari tambahan amunisi untuk bersaing dengan Fenerbahce dan Galatasaray dalam perebutan gelar juara. Musim ini ketiganya terus saling tempel dengan selisih poin yang ketat hingga memasuki pekan ke 16.

Di sisi lain, Chelsea nampaknya tak akan keberatan untuk meminjamkan Salah maupun Ake, mengingat keduanya sulit menembus skuat inti musim ini. Salah baru bermain sebanyak tiga kali di pentas Premier League dan kabarnya juga tengah dibidik Inter Milan, sementara Ake bahkan belum memainkan satu laga pun di liga domestik.(tds/mri)