FOLLOW US:


Ed Woodward Dukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer, Ini Proyeksi Perubahan MU

04-12-2019 01:00

 | Richard Andreas

Ed Woodward Dukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer, Ini Proyeksi Perubahan MU
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Manchester United bakal mengalami perombakan besar sampai akhir musim ini. Ed Woodward siap mewujudkan sejumlah perubahan penting pada struktur klub, tentu Ole Gunnar Solskjaer tetap dipercaya sebagai manajer.

Dewasa ini, masa depan Solskjaer di MU kembali di khawatirkan pasca pemecatan Unai Emery. Kabarnya, jika kondisi MU masih tak berkembang, bukan tidak mungkin Solskjaer bakal mengalami nasib serupa mantan bos Arsenal itu.

Biar begitu, Solskjaer sendiri sudah membantah keras gagasan tersebut. Dia yakin bakal bertahan lebih lama, setidaknya sesuai kontrak.

Kini, kabar tentang sikap Ed Woodward mempertegas posisi Solskjaer. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Perubahan Struktur

Mengutip Express, Ed Woodward tengah berusaha mengubah MU jadi klub yang lebih modern. Dia bakal merombak struktur klub yang sudah kuno untuk menyesuaikan dengan sepak bola modern.

Pertama, Woodward bakal menunjuk kepala perkembangan tim yang baru. Dia ingin MU tetap jadi klub yang ramah untuk pemain-pemain muda.

Kemudian, salah satu kemungkinan perubahan lainnya ada di posisi kepala physio atau ahli kebugaran pemain. Skuad MU sering dilanda badai cedera dalam dua musim terakhir, Solskjaer ingin memperbaiki masalah ini.

Sayangnya, masih belum ada kabar tentang direktur sepak bola atau direktur teknik. Artinya, Woodward masih akan menangani langsung urusan perekrutan pemain.

2 dari 2

Dukung Solskjaer

Solskjaer saat ini cukup tertekan karena laju buruk MU. Timnya tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara, gagal memetik kemenangan pada 10 dari 14 pertandingan Premier League sejauh ini.

Woodward masih yakin sepenuhnya pada Solskjaer, terlepas dari hasil buruk sejak awal musim. Dia yakin Solskjaer merupakan pelatih paling tepat untuk mengawal proyek perkembangan MU.

Biar begitu, pada akhirnya Woodward mungkin terpaksa membuat keputusan berani. Apabila hasil pertandingan tak kunjung membaik, fans mungkin mulai kehilangan kesabaran.

Pada saat itulah masa depan Solskjaer ditentukan, yakni ketika kekecewaan fans berubah jadi kemarahan.

Sumber: Express