FOLLOW US:


Ederson Bantah Ada Masalah dengan Bravo di City

19-10-2017 12:25

 | Claudio Bravo

Ederson Bantah Ada Masalah dengan Bravo di City
Ederson © Mancity

Bola.net - Kiper Manchester City, Ederson, berkeras bahwa ia sama sekali tidak punya masalah dengan penjaga gawang klub lainnya, Claudio Bravo.

Bravo kini tergusur di The Citizens dan hanya menjadi pemain pelapis, usai ia gagal menunjukkan penampilan istimewa di bawah mistar gawang di musim perdananya di Inggris.

Manajer Josep Guardiola lantas merespon dengan mendatangkan Ederson di musim panas. Dan sejauh ini penjaga gawang anyar itu terus menjadi kiper nomor satu serta tak tampil mengecewakan.

Usai pertandingan Liga Champions melawan Napoli kemarin, Ederson kemudian ditanya soal persaingannya dengan kiper asal Chile.

Claudio Bravo

"Dia adalah kiper yang hebat, dia banyak membantu saya di sesi latihan. Tidak ada masalah di antara kami," jelas Ederson menurut Sportsmole.

"City baik-baik saja, kami bermain bagus dan kami menguasai bola dengan baik. Kami bekerja dengan cara yang baik, kami berharap bisa melangkah begitu jauh di Liga Champions."

Manchester City kini tengah memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua angka dari pesaing terdekat mereka, Manchester United.