Empat Klub Siapkan Proposal Lamaran pada Dembele, Termasuk Chelsea dan Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 30 Juni 2022 03:39
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Dua klub Premier League, Liverpool dan Chelsea, disebut masuk dalam daftar empat klub yang siap memberikan proposal lamaran pada Ousmane Dembele.

Sekarang ini Dembele bisa bebas pergi ke klub mana pun yang ia mau. Pasalnya kontraknya di Barcelona berakhir pada musim panas 2022 ini.

Pihak Barcelona sebenarnya tak ingin Dembele pergi. Mereka sudah mencoba membuatnya bertahan lebih lama di Camp Nou.

Namun Dembele tak kunjung memberikan jawaban pada pihak Barcelona. Pemain asal Prancis ini pun dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub top Eropa.

1 dari 4 halaman

Liverpool dan Chelsea Incar Dembele

Beberapa klub itu kini disebut sudah mulai bergerak untuk memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona. Di antaranya adalah dua klub Premier League yakni Chelsea dan Liverpool.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Media itu melaporkan keduanya sudah mulai mempersiapkan proposal lamaran pada Dembele.

Akan tetapi, laporan itu juga menambahkan, bukan cuma Chelsea dan Liverpool saja yang melakukan hal tersebut. Ada dua klub lain yang menyiapkan langkah serupa.

Yang pertama adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Yang berikutnya adalah klub sultan dari Prancis, PSG.

2 dari 4 halaman

Alasan Liverpool dan Chelsea Kejar Dembele

Liverpool musim panas ini mengalami perombakan di lini serangnya. Mereka sudah ditinggal tiga pemain sekaligus yakni Divock Origi, Sadio Mane, dan Takumi Minamino.

Liverpool sudah memboyong Darwin Nunez. Tapi mereka kabarnya masih mencari satu pemain lagi di pos winger dan dikaitkan dengan winger Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Sementara itu Chelsea juga disebut akan merombak lini serangnya. Kabarnya Thomas Tuchel ingin mendatangkan dua winger ke dalam skuatnya musim depan.

Selain Ousmane Dembele, kabarnya Chelsea juga mengincar Raheem Sterling. Manchester CIty pun kabarnya sudah siap melepas Sterling ke The Blues.

3 dari 4 halaman

Kata Agen Dembele

Agen Ousmane Dembele yakni Moussa Dembele belum lama ini angkat bicara soal masa depan kliennya. Ia mengaku membuka opsi untuk pindah ke mana saja.

“Masa depan Ousmane Dembele tetap terbuka dan kami tidak akan masuk ke dalam spekulasi tanpa akhir,” ucapnya seperti dilansir Football Espana.

“Kami selalu dan selalu sangat menghormati semua klub dan kami akan melanjutkan dengan cara yang sama selama prosesnya berlanjut. Ketika waktunya tepat untuk membuat keputusan, Ousmane akan mempertimbangkan opsi terbaik untuk masa depannya," tegas sang agen.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR