Ini Bocoran dari Marotta Soal Negosiasi Antara Inter Milan dengan Dybala

Dimas Ardi Prasetya | 29 Juni 2022 23:21
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022). (c) Juventus FC

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan Nerrazurri memang sudah menggelar pertemuan dengan agen Paulo Dybala namun sampai sekarang mereka belum mencapai kesepakatan dengan La Joya.

Inter sudah punya lini serang yang oke saat ini. Di sana ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez.

Namun Inter tampaknya tak puas dengan komposisi pemain yang ada sekarang ini. Mereka pun disebut memburu penyerang baru pada musim panas 2022 ini.

Inter tampaknya ingin lini serangnya makin tajam karena mereka gagal mempertahankan gelar Scudettonya pada musim 2021-22 kemarin. Mereka dikalahkan oleh rival sekotanya, AC Milan.

1 dari 4 halaman

Inter Incar Dybala

Di saat Inter Milan mencari pemain baru, muncul kesempatan emas. Paulo Dybala tak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Juve dan Dybala sempat mencoba menggelar negosiasi. Tapi usaha mereka tak membuahkan hasil.

Inter pun langsung berusaha mendapatkan tanda tangan Dybala. Kebetulan, pemain Argentina itu kabarnya ingin bertahan saja di Italia.

2 dari 4 halaman

Tawaran Kontrak Inter untuk Dybala

Inter Milan pun dikabarkan sudah menyodorkan kontrak pada Paulo Dybala. Inter disebut menawari Dybala bermain di Giuseppe Meazza untuk jangka waktu empat tahun ke depan.

Kabarnya Ia akan mendapat gaji sekitar lima sampai enam juta euro per tahunnya. Lima juta euro digaransi sementara satu juta euro sisanya dalam bentuk add-ons.

Namun ada kabar negosiasi sempat terhenti. Kedatangkan Dybala ke Inter pun disebut bisa tak terjadi.

3 dari 4 halaman

Belum Raih Kesepakatan

Kini Giuseppe Marotta memberikan bocoran soal apa yang terjadi di belakang layar terkait negosiasi dengan pihak Paulo Dybala. Ia mengakui bahwa pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan agen Dybala.

Namun sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Ia pun mengisyaratkan ingin bertemu dengan agen Dybala lagi untuk melanjutkan negosiasi kontrak sang klien.

“Kami telah melakukan banyak survei, tetapi sekarang kami berada dalam fase di mana kami harus membuat keputusan dan mencoba meresmikan operasi [transfer] kami," tuturnya via Goal.

“Untuk Dybala, saya tidak menyembunyikan fakta bahwa kami telah bertemu dengan perwakilannya. Kami perlu melakukan survei dan mengeksplorasi jalur baru, di antaranya ada segalanya," tuturnya.

"Sekarang dengan Dybala, untuk mencapai kesimpulan, harus ada pertemuan penting. Untuk tanggal, kami belum mencapai kesepakatan apa pun," ungkap Marotta.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR