FOLLOW US:


Fellaini Wajibkan MU Raih Poin Penuh Lawan Swansea

06-11-2016 18:36

 | Marouane Fellaini

Fellaini Wajibkan MU Raih Poin Penuh Lawan Swansea
Marouane Fellaini © AFP

Bola.net - Marouane Fellaini meminta rekan-rekannya di skuat Manchester United untuk mengalahkan Swansea City agar posisi mereka tetap dekat dengan zona empat besar.

Saat ini, United tengah nangkring di posisi delapan klasemen sementara EPL. Dari 10 pertandingan mereka cuma menang empat kali, kalah tiga kali dan sisanya imbang. Mereka kini mengoleksi 15 poin.

Sementara itu Liverpool dan Arsenal yang sementara ini berada di peringkat tiga dan empat (setelah tergeser oleh Chelsea yang main lebih dahulu dan menang lawan Everton) mengoleksi 23 poin. Artinya ada jarak delapan poin di antara mereka dan United.

Fellaini tak mau jarak itu semakin melebar. Oleh karena itulah ia meminta rekan-rekannya agar bisa meraup tiga poin saat bertandang ke Liberty Stadium pada hari Minggu ini.

"Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya di Premier League, melawan Swansea. Sangat penting bagi kami untuk tetap berdekatan (dengan tim-tim di papan atas)," tegas Fellaini seperti dilansir Mirror.

"Kami akan berjuang untuk itu, tentu saja, semua pemain akan berbuat demikian. Kami memiliki kualitas, kami memiliki pemain-pemain yang bagus, dan mereka semua ingin berada di sana, di papan atas," seru pemain asal Belgia ini.

"Saya tidak berpikir kami keluar dari trek perburuan gelar juara, tapi kami harus menang, karena tim-tim lain di atas kami terus menang, tapi saya yakin mereka akan mengalami kekalahan nantinya," tukasnya.