FOLLOW US:


Fenerbahce Siap Angkut Gelandang City Ini

10-04-2018 14:57

 | Yaya Toure

Fenerbahce Siap Angkut Gelandang City Ini
Yaya Toure © AFP

Bola.net - Klub EPL, Manchester City nampaknya akan berpisah dengan Yaya Toure di musim panas nanti. Sang pemain kabarnya masuk dalam daftar prioritas Fenerbahce di musim panas nanti.

Gelandang Pantai Gading ini memang tengah mengalami kegamangan di Etihad Stadium. Semenjak Pep Guardiola datang, jam bermainnya menurun drastis akibat pertengkaran yang ia dan agennya lakukan terhadap sang manajer.

Toure sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajemen City ingin memperpanjang jasa pemain 34 tahun tersebut.

Dilansir dari media Turki Takvim, situasi Toure ini tidak luput dari perhatian Fenerbahce. Tim asal Turki itu disebut tertarik untuk mendatangkan sang gelandang pada musim panas nanti.

Fenerbahce menilai Toure masih memiliki kualitas top kendati ia jarang bermain di City. Oleh karenanya mereka ingin sang pemain menambah kualitas lini tengah mereka di musim panas nanti.

Namun Fenerbahce bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Toure. Beberapa klub Tiongkok juga dikabarkan meminati jasa sang gelandang di musim panas nanti.