FOLLOW US:


Ferdinand: Rooney Pemain Hebat, Tapi Penyanyi Yang Payah

10-07-2017 20:51

 | Rio Ferdinand

Ferdinand: Rooney Pemain Hebat, Tapi Penyanyi Yang Payah
Rio Ferdinand © AFP

Bola.net - Eks kapten Manchester United Rio Ferdinand memuji Wayne Rooney sebagai sosok pemain yang luar biasa namun sekaligus mengoloknya sebagai penyanyi yang buruk.

Ucapan itu sendiri dimaksudkan sebagai salam perpisahan untuk Rooney yang resmi meninggalkan Old Trafford. Penyerang 31 tahun itu sudah ganti seragam biru milik Everton.

Ia resmi pindah ke Goodison Park, klub yang pernah mendidiknya dahulu. Transfernya sendiri diresmikan pada hari Minggu kemarin.

Di sana, ia dikontrak selama dua tahun. Ia juga akan memakai nomor punggung 10.

Pemain hebat.. Pria yang hebat.. Keluarga yang hebat.. Penyanyi yang payah tapi seorang legenda sepanjang masa."

Tak hanya di Twitter, namun ia juga memberikan tribut melalui akun Instagram-nya.

"Saya baru saja melihat anak ini membuat beberapa bek Inggris yang berpengalaman terlihat sangat amatiran, lalu dengan acuh tak acuh mengarahkan bola ke/sekitar kiper.... lalu berlari kembali seperti itu adalah semacam hal yang sudah biasa baginya."

"Itu terjadi saat sesi latihan di Inggris dan pertama kalinya saya melihat anak ini bernama @waynerooney. Sejak saat itu .... Berbagai rekor dipecahkan - 253 gol untuk MU / 53 gol untuk timnas Inggris! Legenda Sepanjang Masa.... Pria hebat & keluarga hebat! Semoga berhasil di babak berikutnya. P.S. Rekor Shearer berikutnya."