FOLLOW US:


Fergie Jelaskan Situasi Kagawa di United

23-10-2013 10:30

 | Shinji Kagawa

Fergie Jelaskan Situasi Kagawa di United
Kagawa bisa berbesar hati atas pujian Sir Alex. © AFP
Bola.netBola.net - Shinji Kagawa kurang mendapatkan porsi bermain di bawah asuhan pelatih David Moyes musim ini. Andai diberi kesempatan pun, Kagawa lebih banyak dimainkan bukan di posisi naturalnya, yakni sayap kiri.

Banyak orang meyakini hal tersebut bakal mengurangi potensi Kagawa dan ia akan jadi pemain tak berguna di United musim ini. Namun hal tersebut disanggah oleh Sir Alex Ferguson melalui nukilan autobiografinya.

"Ia mendapatkan masalah cedera di awal musim ini dan itu sedikit mengganggunya. Namun saya yakin seiring berjalannya kompetisi, ia akan mendapatkan banyak kesempatan," demikian jelas Sir Alex.

"Dia adalah seorang pesepakbola yang luar biasa. Ini adalah situasi yang memang cukup mengkhawatirkan bagi seorang pesepakbola. Namun saya pikir cederanya tak serius dan ia akan bisa segera bermain," pungkas Fergie.

Apakah kata-kata Fergie ini bakal menjadi nasehat yang bagus bagi David Moyes? Kita lihat saja apakah Kagawa bakal dikembalikan ke pos aslinya saat United jumpa Sociedad dini hari nanti.