FOLLOW US:


Gabung QPR, Park Ji-Sung Dituding Cari Dana Pensiun

11-10-2012 13:20

 | Park Ji-Sung

Gabung QPR, Park Ji-Sung Dituding Cari Dana Pensiun
Park Ji-Sung hanya mencari dana pensiun di QPR? © AFP
Bola.net - Park Ji-Sung membuat keputusan mengejutkan ketika memilih meninggalkan Manchester United dan bergabung QPR musim panas kemarin. Ia pun dituding hanya memburu uang besar untuk persiapan pensiunnya.

Gelandang Korea Selatan berusia 31 tahun itu menjadi satu dari sejumlah nama besar yang digaet manajer Mark Hughes ke Loftus Road di awal musim. Namun ia gagal mengangkat performa tim sejauh ini sehingga kritikan pun datang padanya.

"Tiap kali saya melihat Park di United, ia laksana kuda pekerja. Bagi saya, ia kini bekerja tak sekeras di sana. Beberapa orang merasa ia ada di sini untuk mengumpulkan dana pensiun. Nanti di paruh musim Anda akan bisa melihat apakah itu benar atau tidak," sindir eks gelandang QPR, Lee Cook.

Tak hanya menyerang Park, Cook juga merasa masa kepemimpinan Hughes kini tinggal menghitung hari saja, apalagi kini QPR menghuni dasar klasemen Premier League. Menurutnya pemilik QPR, Tony Fernandes tak akan ragu mengetuk palu pemecatan, tak peduli seberapa besar reputasi Hughes.

"Jika tujuh laga berikutnya seperti tujuh laga pertama, maka klub akan punya emat poin saja dan tak seorang pun bisa menerima itu. Harry Redknapp akan menjadi orang yang tepat. Saat manajer macam itu tersedia, maka saya tak bisa melihatnya mengatakan tidak," pungkas Cook.