FOLLOW US:


Gagal Gabung Arsenal, Perrin Simpan Sesal

06-02-2015 13:13
Gagal Gabung Arsenal, Perrin Simpan Sesal
Loic Perrin © AFP
Bola.netBola.net - Fullback Saint-Etienne, Loic Perrin mengungkapkan rasa sesalnya usai kegagalan pindah ke Arsenal. Pemain berusia 29 tahun ini memang santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Emirates Stadium sejak periode Natal lalu, namun pada akhirnya transfer gagal terwujud dan The Gunners lebih memilih untuk merekrut defender Villarreal, Gabriel Paulista.

Menurut Perrin, kepindahannya ke Arsenal terganjal berbagai masalah kompleks yang muncul di bulan Januari. Meski sejak awal karirnya hanya membela Saint-Etienne, namun Perrin mengaku bahwa godaan tim sebesar Arsenal sangat sulit ditolak.

"Arsenal sudah melakukan negosiasi serius melalui agen saya. Bahan saya yakin kalau nama saya ada di urutan teratas dalam daftar buruan mereka," ungkap Perrin seperti dilansir BFC.

"Pindah di bulan Januari selalu sulit, tentu saja tawaran Arsenal sangat menggoda. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan meninggalkan klub ini suatu hari nanti, namun hanya untuk menuju klub yang lebih besar. Saya pikir tak ada satupun pemain di Ligue 1 yang bisa menahan godaan pindah ke Arsenal."