FOLLOW US:


Guardiola: Leicester Buat City Menderita

13-05-2017 22:47

 | Josep Guardiola

Guardiola: Leicester Buat City Menderita
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola baru-baru ini melayangkan pujian kepada lawan mereka, Leicester City. Pep menyebut The Foxes tampil gemilang sepanjang pertandingan sehingga timnya sangat sulit meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 37 tersebut.

Pada pertandingan pekan ke 37 ini, kubu The Citizens berhasil meraih poin penuh saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium setelah mereka mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut David Silva dan Gabriel Jesus menjadi pencetak gol bagi Manchester City. Sementara di kubu tim tamu, Shinji Okazaki berhasil menceploskan bola ke gawang WIlly Caballero.

Guardiola sendiri mengakui tidak mudah untuk membekuk Leicester City pada pertandingan tersebut. "Kami memiliki dua pertandingan yang tersisa, jadi kemenangan ini sangat penting, apalagi kami menang melawan juara musim lalu," tutur Guardiola kepada Sky Sports.

Manchester City


"Ketika anda menghadapi mereka, anda akan paham mengapa mereka menjadi juara musim lalu."

"Di babak pertama kami bermain dengan baik, namun sayangnya kami kebobolan gol yang sangat luar biasa. Segalanya terjadi di 10 menit terakhir pertandingnan."

"Tidak mudah untuk meraih dua kemenangan beruntun. Saat ini kami akan beristirahat untuk pertandingan hari Selasa nanti." tandas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Manchester City akan menghadapi West Bromwich Albion di lanjutan pertandingan EPL pada tengah pekan nanti.(sky/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -