FOLLOW US:


Ibrahimovic: Sangat Mengecewakan

05-12-2016 09:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic: Sangat Mengecewakan
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton di lanjutan Premier League.

Bermain di Goodison Park akhir pekan lalu, The Red Devils sejatinya mampu tampil apik dan unggul lebih dahulu lewat gol dari Ibrahimovic di menit ke-42 yang menaklukkan kiper Everton, Maarten Stekelenburg.

Namun Setan Merah gagal meraih kemenangan setelah tuan rumah menyamakan kedudukan di menit akhir lewat penalti Leighton Baines. Dan kegagalan meraih kemenangan ini membuat Ibra sangat kecewa.

"Ini sangat mengecewakan, jelas, karena beberapa pertandingan terakhir di liga kami belum memiliki hasil yang kami inginkan setelah kinerja yang bagus," ujarnya kepada MUTV.

"Kami mengontrol permainan, tidak 100 persen, tapi sebagian besar dan saya pikir kami melakukannya dengan baik sampai 70 menit. Lalu saya pikir kami tak bermain normalnya kami, kami kehilangan kepercayaan diri dan kami kehilangan dua poin," sambungnya.

"Positifnya kami tak kalah. Itu positif. Kami tahu kami harus menang. Anda ingin mencapai Liga Champions dan memenangkan persaingan gelar, dan anda perlu mendapatkan tiga poin untuk melakukannya," tandasnya.