FOLLOW US:


Mourinho: Kami Tak Mendapat Apa Yang Layak Kami Dapatkan

05-12-2016 04:45

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kami Tak Mendapat Apa Yang Layak Kami Dapatkan
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan hasil akhir pertandingan antara timnya dengan Everton di Goodison Park, Minggu .

Seperti yang diketahui, Everton berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United di matchday 14 Premier League. Setan Merah sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol cantik Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi Everton sukses membalas gol tersebut melalui penalti Leighton Baines beberapa menit jelang bubaran. Penalti tersebut terjadi setelah Marouane Fellaini diklaim melanggar Idrissa Gueye di menit ke-87.

Hasil imbang itu pun dikeluhkan oleh Mourinho. Dikatakannya, hasil tersebut tak adil jika menilik performa yang diperlihatkan oleh anak-anak asuhnya hampir di sepanjang laga.

"Ini adalah hasil yang buruk dalam kaitannya dengan kinerja tim - jika Anda datang ke Goodison Park dalam keadaan lain maka itu adalah poin yang bagus," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk bermain, tapi kami adalah tim terbaik (yang tampil di laga tersebut) jadi itu adalah sebuah hasil akhir yang buruk dan kami tidak mendapatkan apa yang layak kami dapatkan," keluhnya.

"Sangat sulit untuk mengontrol laga selama 90 menit, tapi kami mengontrol 80 menit. Ketika sebuah tim bermain dengan mengandalkan umpan-umpan pendek Anda dapat menekan mereka, ketika mereka bermain bola panjang Anda tidak bisa menghentikan bola di udara," tandasnya.