FOLLOW US:


Ingatkan Mourinho, Shaw Klaim Sudah Capai Performa Terbaik

17-01-2018 15:30

 | Luke Shaw

Ingatkan Mourinho, Shaw Klaim Sudah Capai Performa Terbaik
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Luke Shaw belum lama ini seolah coba mengingatkan manajer Jose Mourinho, bahwa ia sudah mencapai performa terbaiknya di Manchester United usai timnya menang atas Stoke City belum lama ini.

Sang bek sayap merasa bahwa ia tidak pernah merasa lebih baik usai untuk kali kelima beruntun bermain sebagai starter di United.

Setelah absen di total 76 pertandingan di tiga musim terakhir karena cedera, Shaw mengatakan bahwa ia kini sudah benar-benar fit.

Dan seolah ingin membujuk Mourinho untuk terus mempercayakan kesempatan starter padanya, Shaw mengatakan ia tidak pernah kehilangan keyakinan terhadap kemampuannya.

Luke Shaw



"Saya selalu percaya, terutama belakangan ini, di mana saya benar-benar merasa percaya diri, dan saya tahu saya tengah dalam momen yang bagus dari sisi kebugaran fisik, berkat kerja keras yang saya lakukan," tuturnya di laman resmi klub.

"Saya tahu ketika peluang itu tiba, saya akan siap."

"Senang sekali rasanya dipuji oleh para fans dalam pertandingan terakhir dan saya ingin terus menjadikan itu sebagai modal berharga. Kini saya sudah bermain penuh di empat atau lima pertandingan dan saya ingin terus melakukan ini.

"Saya tidak ingin melihat ke belakang, saya hanya ingin menatap ke depan." (manu/rer)