FOLLOW US:


Jalan Kane Untuk Samai Level Shearer Masih Panjang

28-09-2017 19:02

 | Harry Kane

Jalan Kane Untuk Samai Level Shearer Masih Panjang
Harry Kane © Spurs

Bola.net - Salah satu legenda Tottenham David Ginola memuji kualitas Harry Kane namun ia menyebut jalan striker Spurs itu untuk menyamai level Alan Shearer masih panjang.

Hal tersebut dilontarkan oleh pria asal Prancis tersebut setelah menyaksikan Kane tampil impresif di pertandingan Liga Champions melawan APOEL. Di laga tersebut ia mencetak hattrick.

Apalagi saat itu ia mencetak perfect hattrick alias hattrick yang sempurna. Ia mencetak satu gol dengan kaki kanan, lalu kaki kiri dan melalui sundulan kepalanya.

Kane sendiri sudah mencetak gol secara konsisten bagi Spurs dalam dua musim terakhir. Maka tak heran apabila ia kemudian mulai dibanding-bandingkan dengan mantan striker timnas Inggris, Shearer.

Menurut Ginola, Kane memang striker hebat. Akan tetapi, levelnya masih jauh di bawah Shearer.

Alan Shearer

"Sudah ada banyak nama hebat di Tottenham, dan ada banyak di skuat ini, tapi Harry Kane adalah pemain Spurs yang SEMPURNA. Ketika Anda masuk ke klub, orang-orang memberitahu Anda tentang cara bermain Spurs, tentang semangat, bakat, dan Harry Kane adalah pemain terbaik bagi mereka," tuturnya pada Alan Brazil Sports Breakfast.

"Tapi, ia memiliki jalan panjang untuk mencapai tingkat seseorang seperti Alan Shearer. Shearer adalah striker hebat untuk Blackburn dan Newcastle dan tidak diragukan lagi ia adalah salah satu pesepakbola Inggris terbaik yang pernah ada," pujinya.

"Ketika Anda melihat Alan Shearer di tempat latihan Anda bisa melihat bahwa kemampuannya untuk mencetak gol sungguh menakjubkan, tapi selama pertandingan ia adalah pesaing sempurna, pejuang yang sempurna di lapangan sepak bola. Bagi Harry Kane, itu contoh sempurna untuk diikuti sebagai striker, tapi masih ada jalan yang panjang untuk mencapainya," tandas Ginola.