FOLLOW US:


Kalahkan Watford, Pereira Puji Kerjasama Luke Shaw dan Marcus Rashford

31-03-2019 15:00

 | Luke Shaw

Kalahkan Watford, Pereira Puji Kerjasama Luke Shaw dan Marcus Rashford
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira memberikan kredit khusus kepada dua rekan setimnya Luke Shaw dan Marcus Rashford. Pereira percaya kerja sama kedua pemain itu membuat timnya berhasil mengalahkan Watford tadi malam.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah berhasil menumbangkan tim kuda hitam EPL, Watford dengan skor tipis 2-1.

Pada laga itu Setan Merah berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Marcus Rashford. Diawali dari umpan terobosan dari Luke Shaw, sang striker berhasil melewati kawalan bek The Hornets dan menceploskan bola ke gawang Ben Foster.

Pereira mengaku terkesan dengan proses terciptanya gol tersebut. "Itu adalah umpan yang sangat bagus dari Luke," buka Pereira kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Bukan Kebetulan

Pereira juga menegaskan bahwa umpan terukur yang dibuat oleh Shaw itu bukanlah sebuah kebetulan semata.

Pereira menyebut rekannya itu berlatih keras dalam membuat umpan-umpan yang bagus sehingga ia akhirnya memetik hasil yang bagus dari usahanya itu.

"Dia banyak melatih umpan-umpan seperti itu di sesi latihan kami dan sangat menyenangkan melihatnya melakukan itu di pertandingan yang sesungguhnya. Semoga saja dia bisa membuat lebih banyak umpan yang bagus di masa depan."

2 dari 2

Tajam

Selain umpan terukur dari Shaw, Pereira juga memuji Marcus Rashford yang sukses mengkonversikan peluang itu menjadi gol.

Pereira menyebut striker 21 tahun itu memiliki bakat yang besar sehingga ia bisa menjadi sosok yang diandalkan di masa depan.

"Marcus adalah pemain yang hebat dan semua orang tahu akan hal itu. Dengan performa dan juga ketajamannya di depan gawang, dia hanya membutuhkan satu peluang saja dan gol langsung tercipta." tandasnya.