FOLLOW US:


Kans Madrid Dapatkan De Gea Tipis

23-03-2018 15:05

 | David de Gea

Kans Madrid Dapatkan De Gea Tipis
David De Gea © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid akan menemui kesulitan besar untuk mendatangkan David De Gea musim panas ini menurut pandangan Craig Burley.

Minat Madrid terhadap Kiper Manchester United itu sudah menjadi rahasia umum. Sang pemain nyaris pindah ke Bernabeu pada tahun 2015 silam jika tidak ada kesalahan teknis.

Belakangan ini Madrid gencar dikabarkan menghidupkan minat mereka terhadap De Gea. Tim berjuluk Los Blancos itu kabarnya ingin menyingkirkan sosok Keylor Navas yang dinilai sudah menurut performanya.

Namun Burley percaya bahwa Madrid tidak akan mendapatkan De Gea dengan mudah. "Jika kita bicara uang, maka Real Madrid akan berpeluang mendapatkannya," ujar Burley kepada Daily Star.

"Namun saya pikir dia akan bertahan di MU dan saya beri tahu alasannya. Jika United menjualnya, maka itu berarti United membuka pintu keluar untuk Mourinho."

"Saat ini De Gea adalah pemain terpenting sekaligus terbaik yang dimiliki United. Mereka bisa mencegahnya pergi ke Madrid dan mereka memiliki uang untuk melakukan itu."

"Namun hal itu bisa berubah tergantung kepada pemainnya sendiri. Namun saya yakin United akan berjuang mati-matian untuk mempertahankannya." tandas sang pandit.