FOLLOW US:


Keane Senang Namanya Dikaitkan Banyak Klub Top EPL

23-03-2017 12:30

 | Michael Keane

Keane Senang Namanya Dikaitkan Banyak Klub Top EPL
Michael Keane © AFP

Bola.net - Michael Keane mengatakan ia tersanjung dengan ketertarikan yang datang dari sejumlah klub papan atas di Premier League, namun mengakui ia masih bahagia di Burnley.

Keane menunjukkan penampilan apik sejak meninggalkan Manchester United untuk Burnley di 2015, di mana klub seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City disebut meminati sang bek.

Pemain Inggris berusia 24 tahun, yang sebelumnya dijual oleh mantan manajer United, Louis van Gaal, juga sempat dikaitkan dengan rencana kembali ke Old Trafford.

Michael Keane

"Semua itu membuat saya terkesan, namun saya fokus di Burnley. Ada sembilan laga tersisa musim ini dan kami harus memastikan kami tidak terdegradasi. Namun melihat semua kabar yang beredar, ini artinya anda sudah bermain bagus," tutur Keane menurut FFT.

"Saya selalu berpikir bahwa saya akan sukses di United. Perubahan manajer tidak membantu, jadi ketika saya pergi, saya merasa harus membuktikan diri. Meninggalkan United membuat saya bekerja lebih keras. Saya berterima kasih pada Sean Dyche di Burnley atas kepercayaan yang diberikan, berkat dia saya ada di sini sekarang."

Keane berbicara usai ia mencatat debutnya di Inggris, kala mereka kalah 0-1 di laga uji coba melawan Jerman semalam.

"Ini adalah mimpi yang menjadi nyata di level personal. Saya menargetkan ini sejak dua tahun lalu, usai sebelumnya bermain di tim U-21. Jadi akhirnya saya mampu melakukannya, melawan tim juara dunia, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan."