FOLLOW US:


Kesempatan Terakhir Luke Shaw

23-03-2018 15:00

 | Luke Shaw

Kesempatan Terakhir Luke Shaw
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Paul Ince meyakini bahwa sisa musim ini adalah kesempatan terakhir Luke Shaw untuk segera membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang layak menyandang kostum Manchester United.

Posisi Shaw di MU saat ini memang tidak menguntungkan. Dia dinilai tidak mampu memberikan penampilan terbaiknya baik pada saat sesi latihan maupun saat pertandingan. Terakhir, Shaw bahkan harus menerima kritik terbuka dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Namun demikian, Ince sejatinya meyakini bahwa Shaw harusnya mau memanfaatkan kesempatan untuk menggeser posisi Ashley Young sebagai pilihan pertama bek kiri MU, mengingat usia Young yang sudah tidak produktif lagi.

"Ashley Young semakin menua dan Shaw harusnya menggunakan kedua tangannya untuk menggenggam kesempatan menjadi pilihan pertama di posisi bek kiri," tegas Ince dikutip dari tribalfootball.

Performa Shaw di lapangan justuru menyatakan sebaliknya. Dia seolah sudah puas mengisi bangku cadangan di Old Trafford, tanpa hasrat berjuang menembus tim utama.

"Tetapi dia tidak terlihat tertarik. Ini adalah kesempatan terakhirnya," pungkasnya.