FOLLOW US:


Kian Tokcer, Luke Shaw Diharapkan Jadi Pembeda di Manchester United

08-03-2021 19:52

 | Serafin Unus Pasi

Kian Tokcer, Luke Shaw Diharapkan Jadi Pembeda di Manchester United
Luke Shaw melakukan duel dengan Joao Cancelo pada Derby Manchester © AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire girang melihat performa Luke Shaw belakangan ini. Ia berharap sang bek bisa jadi sosok pembeda bagi Manchester United di sisa musim ini.

Semenjak musim 2020/21 digulirkan Shaw bisa dikatakan jadi salah satu pemain terbaik Manchester United. Ia menunjukkan performa yang sangat bagus karena tidak hanya piawai bertahan, ia juga sering membantu serangan.

Kemarin malam, Shaw kembali menunjukkan performa yang ciamik. Ia membantu Manchester United memenangkan Derby Manchester kontra Manchester City, di mana ia banyak membantu proses serangan dan juga mencetak satu gol di laga itu.

Maguire mengaku girang melihat penampilan rekannya tersebut. "Kami memang meminta Luke untuk lebih sering maju ke depan," buka Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3

Satu Kepingan

Sejauh ini, Maguire menilai bahwa Luke Shaw sudah berkontribusi besar bagi lini serang MU.

Ia menilai ada satu yang kurang bagi sang bek, yaitu ia berharap Shaw bisa sering mencatatkan namanya di papan skor.

"Belakangan ia sering sekali membuat banyak peluang. Kami juga berharap ia bisa mencetak beberapa gol, karena itu adalah kepingan yang hilang dari dirinya,"

2 dari 3

Jadi Pembeda

Maguire berharap sang bek bisa terus melanjutkan tren positif ini. Ia ingin Shaw menjadi pembeda bagi timnya di masa depan.

"Dia [Shaw] memiliki kemampuan untuk melakukan apapun. Keberhasilannya mencetak gol di laga ini [vs Man City] sangat penting untuk kepercayaan dirinya,"

"Ia akan menjadi pembeda dan juga membawa tim ini ke level berikutnya. Semakin banyak gol yang bisa kami ciptakan akan semakin baik untuk tim ini," ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain di Old Trafford pada tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan menjamu AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

(MUTV)