FOLLOW US:


Kunci MU Kalahkan Partizan Belgrade: Incar Gol Cepat

07-11-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Kunci MU Kalahkan Partizan Belgrade: Incar Gol Cepat
Pemain Manchester United merayakan gol Mason Greenwood © MUFC Official

Bola.net - Sebuah rasa optimisme diapungkan Ashley Young jelang pertandingan melawan Partizan Belgrade dini hari nanti. Young mengatakan bahwa Manchester United bisa memenangkan laga itu jika mereka mampu mengincar gol cepat.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Europa dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade di Old Trafford.

Ini adalah pertandingan kandang pertama United setelah mereka melakoni empat laga tandang beruntung. Alhasil ada harapan dari para fans Setan Merah agar United bisa meraih kemenangan besar di laga ini.

Young mengakui bahwa sepanjang musim ini timnya kesulitan untuk mencetak banyak gol. "Mayoritas pertandingan kami berakhir dengan margin gol yang tipis," beber Young kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Perbaiki Performa

Young menegaskan timnya tidak tinggal diam dengan performa buruk tersebut. Ia menyebut para pemain MU benar-benar bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka.

"Di beberapa pertandingan kami menang dengan skor 1-0, dan di pertandingan lain kami mendapatkan hasil imbang dan itu rasanya seperti menelan kekalahan."

"Namun ada tanda-tanda bahwa performa kami mulai membaik dan kami menunjukkan itu di beberapa pekan terakhir. Ketika kami tampil menyerang, kami terlihat seperti tim yang lebih baik."

2 dari 3

Incar Gol Cepat

Young menilai bahwa pertandingan antara MU melawan Partizan Belgrade dini hari nanti akan berlangsung dengan sengit.

Untuk itu ia percaya bahwa kunci untuk mengalahkan wakil Serbia itu adalah dengan mengincar gol cepat.

"Jika kami bisa mendapatkan gol cepat di pertandingan besok, maka kami bisa mencetak lebih banyak gol setelahnya. Itu akan memberikan tambahan kepercayaan diri bagi kami." ia menandaskan.

3 dari 3

Bisa Lolos

Manchester United berpotensi lolos ke babak knockout Liga Europa dini hari nanti.

Mereka hanya perlu mengalahkan wakil Serbia itu untuk memastikan diri lolos dari grup L.

(MUFC)