FOLLOW US:


Laga Kandang Pertama Arsenal 2019/20, Ini Target Granit Xhaka

16-08-2019 15:00

 | Richard Andreas

Laga Kandang Pertama Arsenal 2019/20, Ini Target Granit Xhaka
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Arsenal bakal bermain di Emirates Stadium untuk pertama kalinya pada Premier League 2019/20, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Pasukan Unai Emery itu bakal menjamu tim penuh kejutan, Burnley.

Skuad The Gunners sedang dalam semangat positif usai mengalahkan Newcastle pada laga perdana musim baru, Minggu (11/8/2019) lalu. Sebab itu, tidak ada alasan Arsenal untuk terpeleset di laga kedua.

Salah satu kapten Arsenal, Granit Xhaka yakin laga kandang pertama mereka bakal berjalan spesial. Bagaimanapun, bermain di hadapan suporter sendiri bisa membuat para pemain tampil lebih baik.

Bagaimana pendapat Xhaka? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Merindukan Emirates

Xhaka mengaku sudah merindukan kesempatan bermain di kandang kebanggan Arsenal lagi. Sekarang, skuad Arsenal bergerak dengan semangat baru di musim baru.

"Sejujurnya, saya merindukan tempat ini [Emirates Stadium]. Saya merindukan para pemain,saya merindukan bola, dan rasanya menyenangkan bisa kembali dan bekerja lagi untuk menciptakan musim hebat," kata Xhaka di Arsenal.com.

"Saya kira musim ini tidak akan mudah, tapi kami sudah lebih mengenal satu sama lain dan pelatih lebih mengenal para pemain."

"Kami mengenal dia, apa yang dia inginkan, mentalitas staf, dan seperti yang sudah saya katakan, saya sangat bersemangat karena tahun ini adalah tahun kedua kami bersama di bawah Unai Emery," sambungnya.

2 dari 2

Musim Hebat

Lebih lanjut, Xhaka yakin Arsenal siap menciptakan musim yang lebih hebat dari musim lalu. Mereka punya segalanya untuk mencapai target musim ini.

"Kami ingin menciptakan musim yang bagus lagi. Saya bersemangat menatap musim baru. Menurut saya, musim lalu kami tidak terlalu buruk. Kami melaju ke final, kalah di final," lanjut Xhaka.

"Kami tampil apik di Premier League sampai lima pertandingan terakhir. Kami harus mengembangkan beberapa hal kecil dan setelah itu saya yakin kami akan kembali ke atas sana, tempat klub ini seharusnya," tandasnya.

Sumber: Arsenal.com