FOLLOW US:


Laurent Koscielny Minta Pertemuan Empat Mata dengan Unai Emery, Ada Apa?

26-06-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Laurent Koscielny Minta Pertemuan Empat Mata dengan Unai Emery, Ada Apa?
Laurent Koscielny © AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal, Laurent Koscielny diberitakan meminta pertemuan empat mata dengan manajernya, Unai Emery. Koscielny diberitakan meminta kepastian terkait masa depannya.

Koscielny merupakan salah satu pemain veteran di skuat Arsenal saat ini. Ia sudah sembilan tahun mengambi di skuat Arsenal sejak bergabugn dari FC Lorient pada tahun 2010 silam.

Koscielny sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. Untuk itu ada beberapa spekulasi terkait masa depannya di musim panas ini, terutama setelah ia mengalami cedera parah musim lalu.

Menurut laporan The Telegraph, Koscielny baru-baru ini meminta pertemuan dengan Unai Emery. Ia ingin meminta kejelasan statusnya di musim 2019/2020 mendatang.

Kosicelny diberitakan ingin mengetahui apakah ia masih masuk rencana sang pelatih atau tidak musim depan. Ia mengakui bahwa performanya cukup menurun setelah terkena cedera yang parah musim lalu.

Jika Koscielny masih mendapatkan jam bermain musim depan, maka Ia siap bertahan di London Utara. Namun jika tidak, ia meminta ijin untuk dilepas di bursa transfer kali ini.

Emery diberitakan sedang diincar dua klub asal Prancis, di mana Olympique Lyon dan Rennes tertarik menggunakan jasanya musim depan.

Simak situasi transfer Arsenal di bawah ini.

1 dari 1

Minim Pemain Senior

Jika Arsenal memutuskan untuk menjual Koscielny pada musim panas ini, maka stock pemain senior di dalam tim mereka bakalan semakin menipis.

The Gunners baru saja kehilangan dua pemain senior mereka, Petr Cech dan Aaron Ramsey. Jika Koscielny pergi, maka sosok pemain senior dan pemimpin di ruang ganti Arsenal akan berkurang lagi.

Sementara hingga saat ini Arsenal masih belum membeli satupun pemain baru di bursa transfer, dikarenakan dana transfer mereka yang sangat terbatas.