FOLLOW US:


Lawan MU, Arsenal Tanpa Empat Pemain

09-03-2019 22:20
Lawan MU, Arsenal Tanpa Empat Pemain
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya tidak akan berada dalam kekuatan terbaik mereka pada laga melawan Manchester United. Ada empat pemain yang dipastikan absen pada pertandingan tersebut.

Arsenal akan menggelar partai krusial di pekan ke 30 EPL. Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke 30 EPL.

Laga ini tergolong krusial bagi Arsenal. Jika mereka mampu memenangkan laga ini, maka mereka akan mengudeta Manchester United dari peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Namun pada laga ini Arsenal dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka. Pasalnya empat pemain mereka harus absen pada laga ini.

Siapa saja pemain Arsenal yang akan absen pada laga ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cedera

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Arsenal, ada tiga pemain yang absen karena cedera.

Ada nama Hector Bellerin dan Rob Holding yang sama-sama mengalami cedera lutut kiri. Keduanya masih menjalani pemulihan pasca operasi.

Selain kedua nama itu, ada juga nama Danny Welbeck yang dipastikan absen karena masih memulihkan diri pasca operasi pergelangan kaki kanannya.

2 dari 3

Kartu Merah

Selain tiga pemain yang cedera itu, Arsenal juga tidak bisa diperkuat oleh Lucas Torreira pada laga ini.

Gelandang Timnas Uruguay itu tidak mengalami cedera. Namun ia mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur minggu lalu.

Alhasil ia akan absen selama dua pertandingan Premier League untuk tim utama Arsenal.

3 dari 3

Balas Dendam

Arsenal memiliki misi balas dendam melawan MU nanti, karena terakhir kali kedua tim bermain di Emirates Stadium, Arsenal harus tumbang dengan skor 2-0 sehingga mereka tersingkir dari FA Cup.