Leeds Lolos dari Degradasi, Raphinha Berjalan dengan Lututnya Menyusuri Lapangan

Aga Deta | 23 Mei 2022 15:09
Pemain Leeds United Raphinha. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Leeds United Raphinha terlihat berjalan menggunakan lututnya menyusuri lapangan. Momen tersebut terjadi setelah pertandingan melawan Brentford.

Leeds berkunjung ke markas Brentford pada pekan terakhir Premier League, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Bermain di Brentford Community Stadium, Leeds memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Leeds mampu unggul lebih dulu melalui penalti Raphinha sebelum disamakan oleh Sergi Canos. Tim tamu akhirnya memastikan kemenangan berkat gol Jack Harrison pada masa injury time.

Kemenangan ini sangat krusial bagi Leeds. Sebab, tim asuhan Jesse Marsch tersebut berhasil selamat dari degradasi.

Leeds naik ke posisi 17 klasemen Premier League dengan perolehan 38 poin. Mereka unggul tiga angka dari Burnley yang menempati peringkat ke-18.

1 dari 3 halaman

Raphinha Berjalan dengan Lutut

Setelah pertandingan, Raphinha terlihat berjalan menggunakan lututnya menyusuri lapangan. Raphinha melakukan itu mungkin karena ingin menunaikan nazar.

Raphinha mungkin saja berdoa agar Leeds bertahan di Premier League. Doanya kemudian dikabulkan sehingga dia wajib melakulkan ritual itu.

2 dari 3 halaman

Peforma Raphinha

Raphinha sekarang memasuki musim keduanya bermain untuk Leeds. Pemain asal Brasil tersebut masih menunjukkan performa yang bagus untuk timnya.

Pada musim ini, Raphinha berhasil mencetak 11 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga menyumbang tiga assist dari penampilannya tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR