FOLLOW US:


Legenda Soton Yakin Liverpool Masuk Empat Besar, Geser MU

06-03-2015 21:38
Legenda Soton Yakin Liverpool Masuk Empat Besar, Geser MU
Liverpool © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Southampton, Matt Le Tissier, memprediksi bahwa Liverpool bakal bisa masuk zona empat besar klasemen EPL di akhir musim ini, menggeser Manchester United.

Sejak pertengahan Desember lalu, performa Liverpool melonjak drastis. Tak hanya dari segi permainan, namun mereka juga menuai hasil-hasil yang positif. Dari 12 laga EPL yang telah mereka jalani sejauh ini, belum sekalipun mereka tersentuh kekalahan.

Dari 12 laga itu, The Reds memenangkan 10 di antaranya. Le Tissier pun meyakini, Liverpool bakal mampu meraih satu tiket di empat besar klasemen EPL musim ini, mengalahkan Manchester United dan juga Southampton.

"Pasukan Brendan Rodgers itu menampilkan serentetan performa yang luar biasa dan saya merasa mereka akan mengalahkan United dan Soton dalam perburuan masuk empat besar," cetus Le Tissier pada Sky Sports.

"Mereka tim terbaik untuk urusan meraup poin dari semua tim yang ada di lima liga teratas di Eropa pada tahun 2015 ini. Kepercayaan diri yang mereka dapatkan akan membantu mereka menuntaskan tugasnya (meraih satu tiket ke Liga Champions pekan depan)," tegasnya.