FOLLOW US:


Liverpool Diprediksi Akan Ganas Lagi Saat Lawan Arsenal

03-03-2017 18:51

 | Jurgen Klopp

Liverpool Diprediksi Akan Ganas Lagi Saat Lawan Arsenal
Liverpool © AFP

Bola.net - Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp memprediksi Liverpool akan kembali tampil bagus saat menjamu Arsenal akhir pekan ini.

Liverpool tampil buruk memasuki kalender tahun 2017 ini. Pasukan Jurgen Klopp tersebut hanya bisa menang dua kali saja dari 12 pertandingan yang mereka lakoni di bulan Januari dan Februari ini. Dua kemenangan itu yang satu terjadi di ajang FA Cup lawan Plymouth dan satunya lagi melawan Tottenham di pentas Premier League.

Mereka juga sempat dipermalukan oleh Leicester City belum lama ini usai berhadapan dengan Tottenham. Mereka dibekuk oleh tim yang baru saja memecat Claudio Ranieri itu dengan skor 3-1.

Liverpool sendiri memiliki rekor unik musim ini. Melawan tim-tim besar mereka tampil perkasa. Namun saat tampil lawan tim kecil mereka loyo dan kerap kehilangan poin. Bahkan The Reds sampai disebut sebagai Robin Hood-nya Premier League.

Rekor itulah yang membuat Redknapp memprediksi bahwa Liverpool akan bisa tampil apik lagi pada pertandingan melawan Arsenal akhir pekan ini.

"Klopp belum berada di bawah tekanan besar. Mereka semua suka ia berada di atas sana dan finis di empat besar akan jadi kemajuan bagi mereka," ujarnya pada London Evening Standard.

"Zona empat besar masih dalam jangkauan mereka dan meskipun bentuk permainan mereka mengerikan akhir-akhir ini, Liverpool mengangkat permainannya saat lawan Tottenham dan Anda dapat melihat mereka melakukannya lagi ketika Arsenal datang ke Anfield pada Sabtu malam," cetusnya.