Liverpool Gagal Menang Lawan Palace, Klopp Tetap Bangga

Aga Deta | 16 Agustus 2022 10:31
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tetap bangga dengan performa pemainnya meski gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Liverpool menjamu Palace dalam laga pekan kedua Premier League 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Anfield.

Wilfried Zaha membawa Palace unggul terlebih dahulu pada menit ke-32. Liverpool akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Luis Dias pada menit ke-61.

Liverpool harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57. Darwin Nunez mendapat kartu merah langsung dari wasit akibat menanduk bek Palace Joachim Andersen.

1 dari 3 halaman

Tetap Bangga

Kendati Liverpool hanya meraih satu poin, Klopp tidak terlalu kecewa. Dia tetap bangga dengan performa timnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya tidak bisa benar-benar kecewa dengan hasil karena cerita pertandingan. Saya bangga dengan performanya," kata Klopp dilansir BBC.

"Ini adalah pertandingan LFC yang tepat, cara kami memulai dan menempatkan mereka di bawah tekanan. Palace punya ide, untuk bertahan dan mencari serangan balik."

2 dari 3 halaman

Kartu Merah Nunez

Klopp juga memberikan komentar mengenai kartu merah yang diterima Nunez. Menurutnya, sang pemain memang pantas mendapatkannya.

"Saya tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah kartu merah," lanjutnya.

"Saya akan meninggalkannya sendirian selama satu malam dan kemudian berbicara dengannya besok."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR