Lord Divock Origi: Liverpool Memiliki Tempat Khusus di Hati Saya

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022 00:36
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di pekan 34 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (24/04/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Divock Origi mengaku merasa terhormat bisa membela klub sebesar Liverpool dan menegaskan The Reds akan selalu memiliki tempat spesial di hatinya.

Origi dibeli Liverpool pada tahun 2014 silam. Setelah resmi merapat ke Anfield, pemain asal Belgia itu kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Origi pun lebih sering jadi pemain pengganti. Namun ini menjadi berkah tersendiri baginya.

Ia kerap mencetak gol-gol penting saat dimasukkan sebagai pemain pengganti. Contohnya ketika Liverpool jadi juara Liga Champions pada musim 2018-19 lalu.

1 dari 4 halaman

Origi Terhormat Bisa Bela Liverpool

Sayangnya Divock Origi tak akan membela Liverpool lagi musim depan. Kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Liverpool pun sudah menggelar seremoni perpisahan dengan Origi di laga lawan Wolverhampton di Anfield pada hari Minggu (22/05/2022) kemarin. Usai laga, pemain 27 tahun tersebut mengatakan dirinya merasa terhormat bisa membela The Reds.

“Jujur, saya merasa terhormat. Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bermain di sini di Anfield dengan rekan satu tim, dengan staf [dan] dengan para penggemar – ini merupakan suatu kehormatan," tegasnya pada situs resmi Liverpool.

“Anda harus mengalami Liverpool. Sebelum saya datang ke sini, mereka memberi tahu saya bahwa ini adalah klub khusus dan begitu Anda masuk ke sini, Anda mengalaminya," ujar Origi.

“Saya bisa melihat kami menang begitu banyak – itu melampaui kata-kata. Itu suatu kehormatan," tegasnya lagi.

2 dari 4 halaman

Status Legenda Origi

Divock Origi memang cuma jadi pemain pengganti. Namun ia bisa disebut sebagai 'super sub'.

Origi pun sangat dicintai oleh fans Liverpool dan mereka tak ragu melabelinya sebagai legenda, status yang tak disematkan secara sembarangan pada seorang pemain. Terkait status itu, tentu saja Origi merasa sangat bahagia.

Origi mengatakan hal itu akan menjadi salah satu hal yang membuat Liverpool memiliki tempat spesial di hatinya. "Bahkan itu adalah sesuatu yang Anda bawa dan Anda syukuri," serunya.

“Saya tahu bahwa saya akan datang dan menonton pertandingan, pasti. Saya akan mengikuti klub, tetapi itu selamanya di hati saya – klub itu memiliki tempat khusus di hati saya," ungkapnya.

“Saya hanya berharap klub terus berkembang dan tetap menjadi Liverpool seperti apa adanya. Yang pasti, saya akan kembali," aku Origi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR