FOLLOW US:


Lovren Salut Pada Performa Liverpool

07-03-2016 01:05

 | Roberto Firmino

Lovren Salut Pada Performa Liverpool
Dejan Lovren © LFC
Bola.netBola.net - Dejan Lovren memuji performa yang ditunjukkan skuat Liverpool meski mereka bermain dengan 10 pemain saja di laga kontra Crystal Palace, Minggu (06/03).

Di pertandingan yang dilangsungkan di Selhurst Park tersebut, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. The Reds sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Joe Ledley sebelum akhirnya disamakan oleh Roberto Firmino. Di penghujung babak kedua Palace kembali kebobolan melalui penalti Christian Benteke.

Kemenangan itu didapat dengan susah payah, apalagi mereka juga harus bermain dengan 10 pemain setelah James Milner dikartu merah akibat akumulasi kartu kuning di babak kedua. Performa Liverpool itu kemudian mendapatkan acungan jempol dari Lovren.

"Tadi itu adalah performa yang sangat luar biasa dari kami semua, terutama setelah adanya kartu merah itu. Kami meningkatkan permainan kami dan menunjukkan skill dan karakter kami," seru Lovren pada Sky Sports News.

"Ini adalah sebuah suntikan moral bagi semua pemain di klub ini. Kemenangan itu bagus bagi kepercayaan diri kami dan kami harus terus tampil seperti ini," tandasnya.