FOLLOW US:


Manajer Stoke: MU Tetap Akan Beri Kami Kesulitan

23-12-2015 23:53

 | Mark Hughes

Manajer Stoke: MU Tetap Akan Beri Kami Kesulitan
Mark Hughes © AFP
Bola.netBola.net - Mark Hughes menyebut Manchester United saat ini sedang dalam masa transisi namun mereka masih akan bisa menghadirkan kesulitan besar bagi Stoke City.

Musim ini United tampil tak terlalu bagus walau sempat bisa menembus posisi empat besar klasemen EPL. Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal, bahkan sampai mendapat tekanan berat karena dianggap gagal membuat timnya tampil atraktif dan haus gol.

Hughes, yang pernah menjadi penggawa United, mengatakan bahwa mantan timnya itu kini sedang dalam masa transisi. Akan tetapi, hal tersebut menurutnya tak akan mengurangi bahaya yang bisa dihadirkkan Wayne Rooney cs pada Stoke.

"Man United akan tahu bahwa mereka saat ini sedang dalam masa transisi dan berada di dalam siklus yang berbeda sekarang. Keadaan sudah berubah dan terkadang butuh waktu bagi segalanya agar bisa sukses lagi," ujar Hughes pada Sky Sports.

"Namun kami jelas tak akan meremehkan mereka karena kami sangat sadar akan sulitnya tantangan yang akan mereka hadirkan pada kami di Boxing Day nanti. Walau demikian saya tak sabar lagi menantikan laga tersebut. Itu adalah pertandingan yang hebat bagi Boxing Day," tandasnya.