FOLLOW US:


Manchester United Diminta Melupakan Paulo Dybala, Ini Alasannya

29-07-2019 13:00

 | Richard Andreas

Manchester United Diminta Melupakan Paulo Dybala, Ini Alasannya
Paulo Dybala © AP

Bola.net - Manchester United disarankan melupakan pembelian Paulo Dybala. Penyerang Juventus itu disebut tidak cukup kuat untuk Premier League, terlebih bermain di MU.

Dybala terus dihubungkan dengan transfer ke MU dan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Dia disebut tidak puas bermain di Juventus karena hanya menghangatkan bangku cadangan.

Sepekan terakhir, muncul rumor bahwa Juventus mulai berminat menukar Dybala untuk Romelu Lukaku. Gagasan ini melahirkan dua respons berbeda, ada yang mendukung, sebagian menolak.

Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Sepakat

Analis ESPN FC, Stewart Robson adalah salah satu pihak yang tidak mendukung MU membeli Dybala. Berbeda dengan rekan-rekannya, Robson tidak yakin Dybala pemain yang tepat untuk MU yang sekarang.

"Saya kira saya tidak setuju. Saya sudah melihat banyak permainan Dybala untuk Juventus, dan dia sedikit kesulitan. Saya kira dia adalah manusia 'hampir', dia pemain yang berada di tepi," kata Robson

"Saat ini, Manchester United harus menyingkirkan Lukaku, sangat tepat. Namun, saya tidak yakin Dybala adalah pemain yang tepat untuk jadi pengganti dan membuat MU jadi lebih baik."

2 dari 2

Bukan Bintang Utama

Mudahnya, Robson menilai Dybala adalah pemain hebat yang masih menumpang pada pemain hebat lainnya. Dybala tidak bisa mengubah jalannya pertandingan seorang diri.

"Dia pemain yang berada di tepian, dia senang bermain dengan mengandalkan orang lain. Saya kira dia tidak cukup kuat untuk bermain di Premier League saat ini," tutupnya.

Sebab itu, Dybala tidak cocok dengan MU yang sekarang. Setan Merah membutuhkan pemain top yang bisa diandalkan, dan Dybala tidak cukup kuat untuk menjadi pemain andalan.