FOLLOW US:


Manchester United Menang, Daniel James: Seharusnya Bisa Cetak 8 Gol!

11-11-2019 06:23

 | Yaumil Azis

Manchester United Menang, Daniel James: Seharusnya Bisa Cetak 8 Gol!
Winger Manchester United, Daniel James © MUFC Official

Bola.net - Tiga poin berhasil diraih Manchester United saat bertemu Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (11/11/2019) dini hari kemarin. Bermain di Old Trafford, pasukan Ole Gunnar Soslkjaer tersebut menang dengan skor 3-1.

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menampilkan performa yang jauh berbeda ketimbang ditumbangkan Bournemouth pekan lalu. Saat itu, mereka kerepotan untuk membongkar pertahanan lawan dan kalah dengan skor 0-1.

Namun kali ini, the Red Devils bermain dengan sangat dominan. Mereka melepaskan sebanyak 21 kali tembakan selama 90 menit, 11 di antaranya menemui sasaran. Tiga gol yang diciptakan oleh mereka berasal dari aksi Marcus Rashford, Andreas Pereira, dan gol bunuh diri Davy Propper.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League. Mereka menduduki peringkat tujuh dan hanya terpaut satu angka dari dua tim yang berada di atasnya, Sheffield United dan Arsenal.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Seharusnya Bisa Cetak 8 Gol

Hasil kali ini rupanya membuat kepercayaan diri pemain Manchester United meningkat. Salah satu penyerangnya, Daniel James, bahkan sesumbar dan mengatakan bahwa timnya bisa saja mencetak tujuh sampai delapan gol.

"Tekanan yang tinggi akhirnya menunjukkan hasil, seperti itulah kami seharusnya di sepanjang musim, bermain dengan energi yang tepat sejak awal," tutur James usai pertandingan, seperti yang dikutip dari Goal International.

"Kami merasa sedikit tegang saat mereka mencetak gol, dan rasanya menyenangkan bisa mencetak gol lagi, namun kami seharusnya bisa mencetak tujuh sampai delapan gol," lanjutnya.

2 dari 2

Soal Peluang Marcus Rashford

Satu peluang emas sempat diciptakan oleh Marcus Rashford dalam laga kali ini. Sayangnya, pria berkebangsaan Inggris tersebut tak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada di depan matanya.

Daniel James sendiri tidak memusingi hal tersebut. Sebab, meski Rashford gagal mencetak gol, Manchester United sudah dalam keadaan unggul 3-1.

"Normalnya Marcus mencetak banyak gol seperti itu, beruntung saat dia gagal kami sudah unggul 3-1," tutup mantan penggawa Swansea City tersebut.

Posisi Manchester United di klasemen Premier League bisa lebih baik andai mereka mampu meraih kemenangan atas Sheffield United pada pekan berikutnya. Tetapi, perlu diketahui bahwa skuat besutan Chris Wilder itu punya lini pertahanan yang kokoh. Mereka baru kebobolan sembilan gol sejauh ini.

(Goal International)