Mulai Beradaptasi, Antony Pede Bisa Bantu Manchester United Berprestasi Kembali

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022 21:57
Pemain Manchester United Antony. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Antony. Pemain anyar Manchester United itu percaya diri bisa membantu setan merah kembali berprestasi.

Antony merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah harus mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk mengamankan jasanya dari Ajax Amsterdam.

Antony sendiri sudah beberapa kali bermain di tim utama MU. Sang winger sudah mulai berkontribusi bagi Setan Merah meski performanya masih belum stabil.

Antony optimistis bahwa ia tidak butuh waktu terlalu lama untuk bisa menjadi pembeda bagi Setan Merah. "Ya, memang ada perbedaan yang besar di sini [Inggris], namun saya sudah mempersiapkan mental saya untuk situasi ini," ujar Antony kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Persiapkan Diri

Antony menyebut bahwa salah satu aspek yang paling berbeda antara Premier League dan Eredivisie adalah intensitas pertandingan kedua liga ini.

Itulah mengapa ia menyebut persiapan di latihan jadi sangat penting baginya untuk bisa beradaptasi dengan intensitas tinggi Premier League.

"Saya tahu betapa intens liga ini karena saya sering menonton Premier League. Itulah mengapa saya mempersiapkan diri sebaik mungkin di sesi latihan agar saya siap 100% saat pertandingan," ungkap sang winger.

2 dari 4 halaman

Bisa Berprestasi

Antony lebih lanjut menyebut bahwa ia sudah mulai beradaptasi dengan baik dengan Manchester United. Ia mengaku sudah mulai mengenali rekan-rekan setimnya dengan baik.

Itulah mengapa ia optimistis bahwa ia bisa membantu Setan Merah untuk meraih sejumlah capaian apik di musim 2022/23 ini.

"Saya berada dalam sebuah tim yang bagus, dan kami mulai saling mengenal satu sama lain dengan baik. Kami mulai mengembangkan permainan kami dan saya yakin kami akan semakin membaik dari hari ke hari," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Setelah libur hampir dua pekan, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan mengunjungi Etihad Stadium untuk menantang Manchester City di lanjutan Premier League 2022/23.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR