FOLLOW US:


Mantan Pelatih Chelsea Masuk Bursa Pelatih Anyar Inter Milan

03-11-2016 11:33

 | Guus Hiddink

Mantan Pelatih Chelsea Masuk Bursa Pelatih Anyar Inter Milan
Guus Hiddink © AFP

Bola.net - Nama-nama calon daftar pelatih anyar Inter Milan nampaknya akan semakin panjang. Nama mantan pelatih Chelsea, Guus Hiddink disebut juga masuk ke dalam nama-nama pelatih yang dihubungkan untuk melatih kubu Nerrazurri adalah

Seperti yang sudah diketahui pada hari Selasa (1/11) kemarin Inter Milan resmi memecat Frank De Boer dari kursi pelatih mereka. Pelatih asal Belanda tersebut dipecat setelah start yang buruk di Serie A musim ini.

Inter sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti De Boer. Beberapa nama pelatih top seperti Francesco Guidolin, Marcelino Toral, dan Leonardo dihubungkan dengan tim asal kota Mode ini selagi Steffano Vecchi menjadi pelatih Interim.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio disebut ingin menunjuk mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli sebagai manajer anyar La Beneamata. Akan tetapi dewan direksi Inter kurang sepakat dengan pilihan Ausilio, di mana mereka menginginkan nama pelatih besar untuk menangani Inter.

Nama yang diusulkan oleh manajemen Inter adalah mantan pelatih Chelsea, Guus Hiddink. Hiddink dinilai memiliki kharisma dan pengalaman yang mumpuni untuk membesut Nerrazurri, mengingat saat ini ia sedang menganggur.