FOLLOW US:


Martial Tolak Perpanjang Kontrak di MU

11-04-2018 11:44

 | Anthony Martial

Martial Tolak Perpanjang Kontrak di MU
Anthony Martial © AFP

Bola.net - Manchester United berpotensi akan kehilangan penyerang muda mereka, Anthony Martial di musim panas nanti. Sang pemuda disebut sudah menolak sodoran kontrak baru dari manajemen MU baru-baru ini.

Martial sendiri dikenal sebagai salah satu bakat besar yang dimiliki MU saat ini. Ia didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 silam dan langsung mencuri hati para penggemar MU berkat aksi ciamiknya.

Namun semenjak Jose Mourinho datang, jam bermain Martial mulai berkurang. Hal ini semakin parah setelah Alexis Sanchez direkrut setan merah pada bursa transfer musim dingin yang lalu.

Menurut laporan RMC Sport, penyerang Timnas Prancis itu semakin frustasi dengan kondisinya saat ini. Untuk itu ia dikabarkan tengah serius mempertimbangkan hengkang dari Old Trafford di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Martial baru baru ini menolak tawaran kontrak baru dari manajemen MU. Ia menilai kontrak itu tidak ada artinya ketika ia tidak mendapat kejelasan mengenai jam bermainnya di sana.

Penyerang 22 tahun itu kontraknya akan habis pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu sejumlah klub top seperti PSG, Tottenham, Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.