FOLLOW US:


Mata Siap Bertanggung Jawab Atas Kekalahan MU Atas West Brom

07-03-2016 19:04

 | Juan Mata

Mata Siap Bertanggung Jawab Atas Kekalahan MU Atas West Brom
Juan Mata © MUFC
Bola.netBola.net - Juan Mata mengaku ia siap bertanggung jawab atas kekalahan yang diterima oleh Manchester United saat tanding dengan West Brom, Minggu (06/03).

Di laga tersebut United kalah dengan skor tipis 0-1. Playmaker asal Spanyol itu memang ditudung sebagai penyebab kekalahan timnya berkat kartu merahnya yang diterimanya di pertengahan babak pertama. Pengusiran itu didapatnya setelah ia menerima dua kartu kuning dari wasit.

Kekalahan itu sendiri membuat langkah MU mendekati zona empat besar tersendat. Bahkan mereka kini disalip dan dipaksa turun peringkat oleh West Ham. Mata pun mengaku ia siap bertanggung jawab atas kekalahan yang diderita timnya tersebut.

"Setelah melakoni 500 laga sebagai pemain profesional, hari Minggu ini saya dikartu merah untuk pertama kalinya dalam karir saya. Anda bisa bayangkan, tak mudah bagi saya untuk menulis kalimat-kalimat ini. Nyatanya hal ini adalah hal dan situasi yang baru bagi saya. Tak mudah untuk saya cerna, namun kita semua belajar dari segala hal," tulis eks Chelsea ini dalam blognya, JuanMata8.

"Saya tahu bahwa dalam sepakbola kita melihat hal-hal seperti itu tiap pekan. Namun jelas yang membuat saya merasa lebih terluka adalah rekan-rekan setim saya harus berjuang dengan 10 pemain untuk waktu yang lama," tandasnya.