FOLLOW US:


Merson Prediksi Arsenal Akan Bantai Spurs Minimal 3-0

26-09-2014 15:31
Merson Prediksi Arsenal Akan Bantai Spurs Minimal 3-0
Paul Merson © The FA
Bola.netBola.net - Mantan gelandang Arsenal yang kini bekerja sebagai analis sepakbola, Paul Merson memberikan prediksinya terkait laga Derby London Utara akhir pekan ini. Menurut Merson, The Gunners akan mampu melumat sang tamu Tottenham Hotspur dengan skor telak, 3-0!

Pemain 46 tahun tersebut menyebut bahwa permainan Spurs di bawah manajer baru, Mauricio Pochettino tak terlalu istimewa musim ini. Bahkan dalam tiga laga terakhir Premier League, Tottenham menelan dua kekalahan dan hanya sekali bermain imbang.

"Saya tak melihat kemungkinan selain kemenangan mudah bagi Arsenal. Saya pikir Tottenham tidak terlalu begus. Mereka terlihat terlalu lembek dan tak punya cukup kualitas untuk memberikan hukuman pada Arsenal," tulis Merson seperti dilansir Sky Sports.

"Memainkan Mesut Ozil di belakang Danny Welbeck terbukti efektif dalam laga kontra Aston Villa, saya berharap hal yang sama terulang lawan Tottenham. Saya memprediksi Arsenal akan menang 3-0, itu adalah kemungkinan terendah!"

Saat kedua tim berjumpa di tempat yang sama pada ajang Premier League 2013-14 silam, Arsenal berhasil menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Olivier Giroud.