FOLLOW US:


Meski Sulit, Chelsea Tetap Ngotot Datangkan Ben Chilwell

24-03-2020 16:27

 | Serafin Unus Pasi

Meski Sulit, Chelsea Tetap Ngotot Datangkan Ben Chilwell
Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea tidak patah arang dalam usaha mereka mendatangkan Ben Chilwell. The Blues diberitakan bakal bekerja keras untuk mengamankan jasa bek Leicester City itu di musim panas nanti.

Membeli bek kiri merupakan salah satu agenda transfer Chelsea di musim panas nanti. Mereka diberitakan bakal kehilangan setidaknya salah satu dari Marcos Alonso atau Emerson Palmieri sehingga mereka butuh penggantinya.

Frank Lampard sendiri sudah mulai meminta pemandu bakat Chelsea mencari bek kiri baru untuk timnya. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Chelsea adalah bek Leicester City, Ben Chilwell.

Goal International mengklaim bahwa ada kendala besar dalam usaha Chelsea merekrut Chilwell. Namun The Blues diberitakan bakal ngotot untuk mendatangkan sang bek di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Chelsea untuk Chilwell di bawah ini.

1 dari 3

Terkendala Harga

Laporan itu mengklaim bahwa upaya Chelsea untuk mendapatkan Chilwell terbentur harga.

Leicester City sendiri memang ogah melepaskan Chilwell. Mereka menilai bahwa bek 23 tahun itu adalah salah satu elemen penting dalam tim mereka musim ini.

Untuk itu mereka mematok harga sebesar 80 juta pounds yang dinilai Chelsea terlalu mahal untuk seorang bek kiri.

2 dari 3

Tetap Ngotot

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak gentar dengan keputusan Leicester untuk mematok harga yang mahal untuk sang bek.

Frank Lampard sudah mengatakan kepada manajemen Chelsea bahwa ia sangat menginginkan Chilwell. Untuk itu ia ingin manajemen Chelsea mengupayakan segala cara untuk mengamankan jasanya.

Manajemen Chelsea diberitakan tengah mencari akal untuk mendapatkan jasa Chilwell. Salah satu upaya mereka untuk mengurangi mahar transfer Chilwell adalah mengajukan tukar tambah dengan The Foxes.

3 dari 3

Performa Apik

Wajar saja Frank Lampard begitu menginginkan jasa Chilwell di musim panas nanti.

Sang bek tampil 28 kali di skuat The Foxes musim ini dan berhasil mengemas dua gol dan empat assist bagi timnya.

(Goal International)