FOLLOW US:


Meski Tak Memuaskan, Scholes Ingin Van Gaal Dipertahankan

06-03-2015 11:03

 | Louis van Gaal

Meski Tak Memuaskan, Scholes Ingin Van Gaal Dipertahankan
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Eks gelandang Manchester United yang kini bekerja sebagai komentator sepakbola, Paul Scholes secara terbuka mengaku tidak puas melihat pencapaian The Red Devils di bawah kendali manajer Louis Van Gaal musim ini. Hingga memasuki pekan ke 28, United terlihat cukup jaih dari perebutan gelar juara dan masih belum aman berada di zona Liga Champions.

Meski demikian, Scholes ingin pria asal Belanda tersebut dipertahankan klub musim depan. Ia masih menyimpan harapan bahwa Van Gaal akan mampu mempersembahkan prestasi lebih baik jika diberi waktu.

"Tidak masuk empat besar jelas prestasi buruk, namun bagi saya gagal bersaing di jalur juara juga tidak cukup bagus. Namun Van Gaal harus diberi waktu, klub ini tidak boleh terus menerus mengganti pelatih," ungkap Scholes seperti dilansir BT Sports.

"Saya mungkin masih bisa memaklumi hasil yang dia tunjukkan musim ini. Van Gaal membeli banyak pemain baru, dan mereka butuh waktu adaptasi. Namun jika sampai musim depan United masih juga tak punya kans menjadi juara, maka jelas ada yang salah dengan dia."