FOLLOW US:


Milan Tak Dekati Fabregas di Januari

31-10-2016 08:03

 | Cesc Fabregas

Milan Tak Dekati Fabregas di Januari
Cesc Fabregas © CFC

Bola.net - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan tidak akan mendapatkan penawaran untuk pindah di Januari mendatang dari AC Milan, mengingat tim Italia ingin menunggu hingga musim panas sebelum membuat penawaran.

Pemain Spanyol, yang tengah mengalami cedera, baru sekali turun sebagai starter untuk The Blues di Premier League musim ini, di bawah asuhan manajer Antonio Conte.

Milan sudah beberapa kali dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun dalam beberapa pekan belakangan, meski manajer Vincenzo Montella sempat mengatakan bahwa ia adalah pemain dengan tipe yang berbeda, dan Express mengatakan klub Italia siap untuk melempar tawaran di musim panas.

Itu artinya Fabregas akan menghabiskan sebagian waktunya untuk duduk di bangku cadangan di sisa musim, meski sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Real Madrid tertarik padanya dan bisa memberikan kesempatan baru, jika memang mereka diperbolehkan membeli pemain lagi.

Fabregas sudah tampil enam kali untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol ketika timnya menang atas Leicester di Piala Liga.