FOLLOW US:


Mourinho Sebut Fellaini Mirip dengan Pogba

01-12-2016 08:22

 | Paul Pogba

Mourinho Sebut Fellaini Mirip dengan Pogba
Marouane Fellaini © MUFC

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa Marouane Fellaini merupakan pengganti natural untuk Paul Pogba.

Dua pemain itu absen ketika United menang 4-1 atas West Ham di Piala Liga semalam, usai mendapat kartu kuning di laga pekan lalu di Premier League, melawan tim yang sama.

Pogba bergabung dengan United usai dibeli dengan harga 89 juta poundsterling di musim panas, namun ia masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford.

Sementara itu, Fellaini justru banyak berkembang di bawah asuhan Mourinho, namun masih ada keraguan terhadap eks pemain Everton.

Dalam tulisannya di programme notes untuk pertandingan semalam, bos United mengatakan: "Sayangnya malam ini, kami tidak bisa memainkan Paul Pogba dan penggantinya yang natural, Marouane Fellaini, yang mendapatkan kartu kuning pekan lalu, namun saya punya pemain yang bisa menggantikan mereka."

"Kami mendominasi lawan kami tanpa meraih kemenangan kemarin, jadi malam ini saya kira kami akan melakukan hal yang sama, namun memastikan hasil akhirnya akan berbanding lurus dengan penampilan kami."

United sendiri akan menghadapi Hull City di pertandingan semifinal Piala Liga.