FOLLOW US:


Mourinho Sebut Tonton MU dari 'Bunker Rahasia' di Old Trafford

01-12-2016 08:28

 | Jose Mourinho

Mourinho Sebut Tonton MU dari 'Bunker Rahasia' di Old Trafford
Jose Mourinho © PL

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa ia menonton pertandingan Manchester United melawan West Ham dari sebuah bunker rahasia di Old Trafford.

Bos United, yang mendapatkan hukuman satu laga karena menendang botol air pekan lalu, mengatakan bahwa ia tidak ingin membocorkan rahasia di mana ia menonton pertandingan, ketika timnya menang semalam.

Namun The Special One diperkirakan menonton United dari kantornya yang ada di Old Trafford, tidak terlihat di tribun, mengingat ia sebelumnya sudah didenda oleh FA sebesar 16.000 poundsterling.

Dua gol Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial membuat United menang 4-1 atas West Ham dan memastikan tim akan bertemu dengan Hull City di final.

Ketika ditanya dari mana ia menonton pertandingan tadi, Mourinho mengatakan di Sky Sports: "Itu rahasia."

"Namun saya terus mengadakan komunikasi dengan bangku cadangan dan jujur, kemarin kami bekerja dengan amat sangat baik untuk mempersiapkan semua orang."

"Di pertengahan babak pertama, saya bisa menemui para pemain dan juga saya mempercayai para staff dan asisten saya, untuk memberikan informasi yang mereka butuhkan. Saya amat bahagia dengan para pemain saya."