FOLLOW US:


Nevile Minta Hazard Belajar dari Gareth Bale

16-05-2017 11:10

 | Gareth Bale

Nevile Minta Hazard Belajar dari Gareth Bale
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Gary Neville berkeras bintang Chelsea, Eden Hazard, harus mencetak lebih banyak gol di masa mendatang.

Hazard sudah mencetak 15 gol dan melepas lima assist dalam perjalanannya membawa Chelsea menjadi juara Premier League di bawah asuhan Antonio Conte.

Pemain Belgia sudah sempat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid di musim panas. Namun Neville berpikir bahwa sang winger harus bisa terlebih dahulu menunjukkan standar penampilan seperti Gareth Bale.

Gareth Bale

"Saya sedikit terobsesi dengan Eden Hazard. Saya pikir dia pemain luar biasa. Sebelumnya kita pernah berdebat mengenai kemampuannya. 15 gol dan lima assist cukup bagus di mata saya, namun dia harusnya mampu membuat 20,25 gol dan dua digit assist," tutur Neville menurut Express.

"Dia harus berusaha lebih keras. Saya tidak meminta dia lebih sering terlihat kontak fisik, saya bicara soal bagaimana ia merebut bola lebih ke depan, bukan malah mundur, mengambil opsi yang mudah."

"Dia harus mencapai level pemain kelas dunia. Anda bandingkan dengan Neymar, Suarez, lupakan Messi dan Ronaldo. Anda bisa bayangkan musim terakhir Bale di Premier League di mana ia mencetak lebih dari 20 gol. Hazard harus dan dia bisa melakukan itu."