FOLLOW US:


Tidak Terpakai, Everton Incar Winger MU Ini

05-12-2016 11:05

 | Ashley Young

Tidak Terpakai, Everton Incar Winger MU Ini
Ashley Young © AFP

Bola.net - Klub EPL, Everton dikabarkan tengah menyusun proposal untuk mendatangkan winger Manchester United, Ashley Young. The Toffees disebut ingin mendatangkan Winger 31 tahun tersebut di Goodison Park pada bursa transfer musim dingin nanti.

Nasib Young di Manchester United sendiri memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Ia minim mendapatkan jam bermain oleh Jose mourinho karena ia kalah bersaing dengan nama-nama seperi Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

Menurut laporan yang dilansir ESPN, kondisi Young di MU mendapat pantauan dari kubu Everton. Pelatih mereka, Ronald Koeman disebut tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Aston Villa ini pada bursa transfer musim dingin nanti.

Koeman disebut sangat menyukai gaya bermain Young, sehingga ia ingin sosok 31 tahun itu memperkuat timnya. Koeman juga ingin menjadikan Young sebagai mentor bagi winger-winger mudanya di tim.

Namun Everton bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Young. Disebutkan bahwa West Bromwich Albion, Swansea City dan Watford juga menginginkan jasa Winger berkepala plontos ini pada bursa transfer musim dingin nanti.