FOLLOW US:


Permainan MU Mengkhawatirkan, 3 Pemain Ini Dinilai Paling Mengecewakan

03-12-2019 03:00

 | Richard Andreas

Permainan MU Mengkhawatirkan, 3 Pemain Ini Dinilai Paling Mengecewakan
Matt Targett (kiri) mengawal Marcus Rashford pada pertandingan Manchester United vs Aston Villa. © AP Photo

Bola.net - Barisan penyerang Manchester United disebut tidak cukup bagus untuk menuntaskan peluang-peluang mereka di depan gawang. Masalah ini harus segera diperbaiki Ole Gunnar Solskjaer.

Teranyar, MU hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa akhir pekan lalu. Setan Merah tampil buruk di babak pertama, bahkan Solskjaer mengakui timnya memang tak pantas menang.

MU sebenarnya sudah mencoba tampil agresif dan menyerang, tapi peluang-peluang itu terbuang sia-sia. Mereka tidak cukup mematikan sampai mendekati akhir pertandingan.

Tiga penyerang MU dianggap mengecewakan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Mengkhawatirkan

Lemahnya permainan MU itu diamati langsung oleh analis Premier League, Jermaine Jenas. Baginya, tim asuhan Solskjaer itu tampil penuh celah pada pertandingan itu. Permainan MU macet, tidak mengalir seperti seharusnya.

"Yang membuat saya khawatir pada pertandingan ini adalah rendahnya pergerakan tim mereka, setiap pemain hanya berdiam diri di posisinya. Mereka sangat ceroboh di wilayah sepertiga akhir," ujar Jenas kepada Express.

"Mereka harus mencoba menemukan cara untuk menembus kotak penalti, karena masalah ini sering terjadi. Marcus Rashford bahkan tidak bisa melihat pertandingan sampai menjelang akhir."

2 dari 3

Tiga Penyerang Tumpul

Di antara 11 pemain MU yang turun di lapangan, Jenas mengaku paling kecewa pada penampilan penyerang-penyerang MU. Martial dan Rashford membuang sejumlah peluang matang, lalu ada Lingard yang bermain tanpa arah.

"Ada tiga pemain yang diharapkan bisa mencetak gol - Rashford, Lingard, dan Martial - tapi ketiganya mengecewakan, bahkan tidak mendekati," lanjut Jenas.

"MU tidak bermain baik pada pertandingan ini dan mereka masih bisa menciptakan peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan."

3 dari 3

Sedikit Memalukan

Tumpulnya lini serang MU ini jelas jadi PR besar bagi Solskjaer. Nahasnya, dahulu Solskjaer merupakan salah satu striker terbaik MU yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun.

"Ini sedikit memalukan. Ada pelatih di samping lapangan yang mungkin bisa mencetak hattrick pada salah satu permainan terburuk MU itu," tandasnya.

Sumber: Express