FOLLOW US:


PSG Segera Umumkan Transfer Ander Herrera

12-04-2019 20:15

 | Ander Herrera

PSG Segera Umumkan Transfer Ander Herrera
Ander Herrera © MUFC Official

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Ander Herrera menemui titik temu. Gelandang Manchester United itu akan segera berlabuh ke klub Prancis, PSG dalam waktu dekat ini.

Ander Herrera yang bergabung dengan Manchester United di tahun 2014 silam sudah mencapai akhir kontraknya di Old Trafford. Ia akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda gelandang asal Spanyol itu akan menambah masa baktinya di Old Trafford. Alhasil sang pemain mulai diisukan menjalin komunikasi dengan sejumlah klub di musim panas nanti.

Dilansir ESPN FC, Klub Herrera yang baru sudah mulai terungkap. Sang gelandang dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke PSG pada musim panas nanti.

Simak situasi transfer Herrera selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kontrak Panjang

Menurut laporan ESPN FC tersebut, Herrera sudah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun di PSG.

Ia juga mendapatkan gaji yang cukup besar di Parc Des Princes. Ia disebut mendapatkan gaji sebesar 180 ribu pounds per pekan.

Menurut laporan tersebut, dalam waktu dekat PSG akan resmi mengumumkan kedatangan sang gelandang.

2 dari 2

Tolak Perpanjangan Kontrak

Menurut laporan tersebut, mengapa Herrera tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United karena tawaran dari manajemen MU yang terlalu kecil.

Herrera sendiri kabarnya menuntut kenaikan gaji menjadi 200 ribu pounds per pekan. Namun pihak United enggan untuk mengabulkan permintaan Herrera tersebut.

Setelah tahu Herrera menjalin kontak dengan PSG, pihak manajemen MU mencoba untuk mengajukan tawaran mendekati permintaan MU. Namun Herrera sudah terlanjur menyepakati kesepakatan kontrak dengan PSG sehingga ia menolak tawaran terakhir dari manajemen MU.