FOLLOW US:


Pulis: Guardiola Kaget dengan Intensnya Premier League

16-05-2017 12:20

 | Tony Pulis

Pulis: Guardiola Kaget dengan Intensnya Premier League
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Tony Pulis menilai bahwa barisan manajer hebat yang datang ke Premier League musim ini sudah dikejutkan dengan intensitas kompetisi tertinggi di Inggris.

Pulis, yang kini menangani West Brom dan duduk di peringkat delapan, akan kalah dari Chelsea asuhan Antonio Conte 0-1 pekan lalu. Hasil itu sekaligus memastikan The Blues keluar sebagai juara Premier League.

Kini West Brom akan bertandang ke markas Manchester City, di mana Josep Guardiola akan berjuang membawa timnya finish di empat besar Premier League usai musim ini dipastikan tak meraih satu pun trofi.

Guardiola sebelumnya meraih begitu banyak sukses di Barcelona dan Bayern Munchen, namun pria Spanyol tampak begitu kesulitan di musim perdananya di Inggris.

Tony Pulis

Pulis mengatakan di Mirror: "Saya kira mereka terkejut dengan intensitas di tiap stadion yang mereka kunjungi. Saya kira mereka tidak mengalami itu di luar negeri."

"Mereka menemukan itu sebagai perbedaan besar - setiap suporter dan tim lawan memiliki daya juang tinggi. Intensitas laga tandang sudah mengejutkan mereka dan mereka menyadari betapa sulitnya itu." 9